Karawang Dihebohkan Surat Dari Jakarta - PELITA KARAWANG
Karawang Dihebohkan Surat Dari Jakarta

Karawang Dihebohkan Surat Dari Jakarta

Share This
PELITAKARAWANG.COM-.Beredarnya surat undangan untuk mengikuti upacara Hardiknas di Jakarta bagi ke 21 Kepala Sekolah  (Kasek)asal Karawang,saat ini sedang di rame diguncingkan.(29/4/2018).

Keramean dipicu oleh surat tersebut datang secara tiba-tiba ditengah terjadinya perseturuan Kasek lama yang sudah habis masa jabatannya dan Calon Kepala Sekolah hasil seleksi Kepala Sekolah oleh Disdikpora Karawang yang belum dilantik.

Diketahui sebelumnya,ada sejumlah Kepala Sekolah yang menjabat K3S mendatangi GTK di Jakarta guna mempertahankan jabatananya dan menolak dijalankanya PKKS.Disisi lain hadir Calon Kepala Sekolah akibat mengikuti seleksi Calon Kepala Sekolah oleh pihak Disdikpora Karawang sebagai tindak lanjut program Periodesasi Kepala Sekolah.

Diketahui pula surat undangan Kementerian tersebut menurut beberapa narasumber tertuju kepada Kepala Sekolah yang sudah habis masa jabatan juga menjabat sebagai K3S dimasing_masing Korcambidik di Kabupaten Karawang.

Ada sejumlah keanehan dalam surat tersebut menurut narasumber kepada awak media diantaranya tidak adanya tembusan kepada Bupati Karawang sebagai Pembina PNS,hanya kepada Kepala Sekolah masa jabatannya sudah habis dan menjabat K3S,tak disebutkan dasar undangan kepada 21 Kepala sekolah misal karena berprestasi atau sejenisnya,karena biasanya undangan serupa pada tahun-tahun sebelumnya dijelaskan dasar undangan peringatan Hardiknas untuk Guru,KaseK,Pengawas,Penilik atau Tenaga Pendidikan yang berprestasi atau sebagai teladan .

Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Disdikpora atau Bupati Karawang terkait isi surat yang mengundang 21 Kepala sekolah Karawang ke Jakarta.

Posting Komentar
bkd