Laga El Clasico Indonesia Persija vs Persib Terancam Diundur, Ini Penyebabnya


PELITAKARAWANG.COM - Polda Metro Jaya masih terus berkoordinasi dengan panitia pelaksana pertandingan (panpel) terkait laga akbar Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGBK), Senayan, Jakarta Pusat.


Polda Metro Jaya masih terus berkoordinasi dengan panitia pelaksana pertandingan (panpel) terkait laga akbar Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Hingga hari ini, Rabu (25/4), Polda Metro Jaya belum mengeluarkan surat izin keramaian yang rencananya pertandingan itu akan dilaksanakan pada Sabtu (28/4) mendatang. "Masih belum kita keluarkan izinnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).

Argo mengatakan, pihaknya masih terus berupaya untuk melobi panpel agar laga Persija melawan Persib diundur setelah May Day (1 Mei). Sebab, polisi saat ini tengah sibuk mempersiapkan pengamanan menjelang peringatan Hari Buruh itu.

"Kita masih terus upayakan agar pertandingan diundur setelah May Day," ucap Argo.

Lebih lanjut, Argo yakin, pihak panpel akan menyetujui usulan dari Polda Metro untuk mengundur pertandingan tersebut. Selain itu, ia mengatakan pihaknya kemungkinan besar tidak akan menggeluarkan izin untuk pertandingan pada Sabtu (28/4) mendatang.

"Nggak mungkin pertandingan akan digelar pada tanggal 28, pasti setelah (May Day)," pungkas Argo.



Sumber : kumparan

Posting Komentar