Pohon Tumbang Hantam Dua Pengendara Motor di Karawang


PELITAKARAWANG.COM - Tidak ada angin dan hujan, sebuah pohon di sisi jalan raya Ranggagede Kabupaten Karawang tumbang hingga menghantam dua pengendara sepeda motor.

"Pohon itu tiba-tiba saja tumbang, padahal tidak hujan, tidak ada angin, ya tiba-tiba saja," kata Hasan Basri, salah seorang saksi mata atas peristiwa pohon tumbang di Karawang, Rabu.
   
Ia mengatakan, saat itu dirinya sedang memarkirkan kendaraan yang keluar dari sebuah klinik di daerah tersebut. Kemudian terdengar "krek, krek, krek" sampai akhirnya diketahui pohon yang berukuran cukup besar akan tumbang.

"Saya langsung lari setelah mendengar 'krek krek'. Posisi saya ketika itu tepat berada dibawah pohon, karena sedang memarkirkan kendaraan yang akan keluar dari Klinik Gempol," katanya.

Posisi pohon yang tumbang itu sendiri tepat berada diseberang klinik Gempol. Sehingga pengendara sepeda motor yang terhantam pohon itu langsung dibawa ke klinik. 
"Saat pohon mulai tumbang, melintas pengendara sepeda motor sampai akhirnya pengendara itu terhantam pohon," kata dia. 

Sementara itu, sejumlah warga yang berada di lokasi langsung bergotong-royong memotong beberapa batang pohon yang tumbang, untuk menyelamatkan pengendara yang terhantam pohon. 

Warga berinisiatif memotong batang pohon yang tumbang dengan golok, karena lama jika harus menunggu petugas dari pemkab setempat.
   
Sejumlah warga menyebutkan kalau pohon yang tumbang itu usianya sudah tua. Sehingga tumbang sendirinya, meski saat itu tidak ada angin tidak ada hujan.#ANT
Posting Komentar