Tamelang Timur Rayakan HUT RI Dengan Cara Ini

PELITAKARAWANG.COM - Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun begitu meriah. Masyarakat di Karawang berbagai elemen merayakan hari jadi Republik Indonesia ini. Tak terkecuali di Perumahan Margasari Regency.
Perum yang beralamat di Dusun Tamelang Timur, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur ini begitu guyub merayakan hari jadi Republik Indonesia.

Dengan pernak-pernik yang dipasang hingga perlombaan digelar disambut meriah warga yang mayoritas rangtau itu.

Meski disela-sela kesibukan kerja. Namun satu kesatuan warga Perum ini tidak diragukan lagi. Kekompakan warga perum ini perlu ditiru oleh elemen lain.

Dikomandoi Aji Sapta, selaku ketua pelaksana perayaan HUT RI ke-73, menyebutkan berbagai perlombaan dilaksanakan hingga sukses. Kelucuan dan ketegangan dalam perlombaan itu warnai warga setempat.

Aji menjelaskan begitu masuk bulan Agustus pihaknya mengimbau warga menghias pernak pernik Agustusan di kediaman warga dan lingkungan.

Dilanjutkan mulai perlombaan Badminton, sepeda hias, lomba anak, panjat pinang, tarik tambang, play station hingga pengajian.

"Alhamdulillah kita sukses gelar kemeriahan HUT RI ke-73 tahun 2018. Dari anak-anak, remaja, dewasa hingga tua ikut serta dalam kemeriahan ini. Ya termasuk ibu-ibu," kata Aji.

Aji mengharapkan tahun selanjutnya dapat melaksanakan kembali dengan lebih meriah.

"Kami ucapkan terimakasih untuk semua jajaran yang sudah menyukseskan acara ini. Diharapkan tahun depan terus berlanjut hingga jadi rutinan," pungkasnya.
Posting Komentar