Ini Persiapan Maung Bandung tuk Hadapi Persija GBLA

PELITAKARAWANG.COM-,Persib Bandung dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh kala menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September. Beberapa pemain pilar yang sempat absen seperti Bojan Malisic dan Febri Hariyadi siap tampil pada laga.

Pada laga-laga sebelumnya, Persib kerap tidak diperkuat pemain pilar. Mulai dari dipanggilnya Febri Hariyadi untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia selama dua bulan, hingga akumulasi kartu kuning bek tangguh Bojan Malisic.

Selain itu, pada pertandingan terakhir melawan Borneo FC, Persib juga tanpa bek lincah Ardi Idrus karena menjalani pemulihan pascacedera saat berhadapan Arema FC.

Namun kini, seluruh penggawa Maung Bandung telah siap untuk diturunkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat menghadapi Persija.

"Persib bermain full team," cetus Gomez saat konferensi pers jelang laga di kafe Persib, Sabtu (22/9/2018).

Pada kesempatan itu, Gomez mengungkapkan kewaspadaannya terhadap Persija. Namun, ia enggan memikirkan lebih jauh kekuatan Persija dan memilih untuk memantapkan strategi yang akan diterapkan.

"Ya, mereka bagus. Tetapi, kita ada di posisi pertama. Jadi, seharusnya kita tidak terlalu memikirkan mereka. Sebaliknya, mereka yang harus memikirkan kita," kata Gomez.

Gomez pun mengaku akan menerapkan strategi berbeda untuk melawan Persija. Hal itu sebenarnya kerap dilakukan setiap laga untuk mengotak-ngatik strategi serta pemain dalam starting eleven.

"Intinya setiap pertandingan itu kita berbeda, kita tidak pernah tahu yang akan terjadi di setiap pertandingan. Kita pernah ada satu momen beberapa pertandingan hanya memasukan sedikit dan setelahnya bisa memasukan tujuh gol, intinya setiap pertandingan berbeda tidak ada yang sama," tutur Gomez.

Posting Komentar