Sore ini,Peserta Helaran Budaya Bakal Padati Kota Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Semula sudah dikabarkan untuk warga Karawang dimana mun berada,untuk hari ini Sabtu,jalan utama dalam kota akan ditutup sementara karena akan digelar helaran budaya yang dikuti ribuan orang.(15/09/2018).

Giat tersebut masih dalam rangka agendan hari jadi Kabupaten Karawang ke 385.

Siang ini sudah didapatkan beberapa gambar dari calon peserta helaran budaya berupa kendaraan hias misal dari OPD Disdik dan Pangan.

Sore ini untuk penutupan jalan sementara tersebut berkenanan dengan agenda helaran budaya Tatar Karawang,yang merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 385.Helaran Karawang akan diselenggarakan ditanggal 15 September 2018,sekitar pukul 19.30.WIB.

Dengan mengambil star Pemda Karawang dan finish di Tugu Tani.
Penutupan arus lalulintas saat karena agenda helaran budaya Hari Jadi Karawang ke 385,dilaksanakan pada hari Sabtu,15 September 2018 dan di mulai sekitar pukul 17.00.WIB.

Sepanjang jalan Tuparev akan dilakukan penutupan mulai dari Mega Mall menuju Bundaran Mega Mall dan lalu lintas dialihkan ke Jalan Ahmad Yani.


Lalu dari Bundaran RSUD,jalur menuju Alun-alun ditutup di Bundaran RSUD atau,berputar di Bundaran Mercure.

Selanjutnya di Traffic Light Gempol di jalur menuju Tugu Padi di tutup total dan dialihkan ke Jalan Interchange Karawang Barat.

Tak hanya itu,ada sejumlah akses jalan ditutup sementara antara lain sekitar Gonggo,RS.Dewi Sri,Station,Bundaran Sakinah dan Taruno Dalam.
Posting Komentar