Dua Jenazah Korban Lion Air Diserahkan ke Keluarga

PELITAKARAWANG.COM - Dua jenazah teridentifikasi korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP akan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Kedua jenazah itu atas nama Chandra Kirana, 29, dan Hizkia Jorry Saroinsong, 23.

Foto Ilustrasi
'Untuk dua jenazah yang teridentifikasi hari ini atas nama Chandra Kirana dan Hizkia Jorry Sorainsong akan dipulangkan ke keluarganya Sabtu, 3 November 2018, sesuai dengan permintaan keluarga,' kata Juru Bicara Mabes Polri Sulistyo Pudjo seperti dikutip dari Antara di RS Polri Raden Said Sukanto, Jakarta Timur, Jumat, 2 November 2018.

Wakil Kepala Rumah Sakit Polri Kombespol Haryanto mengatakan kepulangan jenazah tersebut menjadi tanggung jawab maskapai Lion Air. RS Polri akan menyerahkan jenazah dua korban itu kepada Lion Air.

'Setelah kami proses identifikasi, kami menyerahkan dua jenazah ini secara simbolis pada Lion Air. Untuk selanjutnya proses pengantaran jenazah menjadi tanggung jawab Lion,' ujar Haryanto.

Chandra Kirana akan dipulangkan ke Pasar Bhayangkara Gang Cempaka Kelurahan Pasar RT 003 RW 008 Kabupaten Pali, Sumatera Selatan. Sedangkan Hizkia akan dipulangkan ke Jalan Kramat V nomor 20 RT 004 RW 009, Senen, Jakarta Pusat.
Kedua jenazah merupakan dua di antara tiga korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi Jumat, 2 November 2018. Adapun satu jenazah lainnya berjenis kelamin perempuan atas nama Monni, 41, warga Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

'Untuk Monni masih ada di kami, karena keluarganya belum datang, kemungkinan belum ada di sekitar RS,' ucap Pudjo.

Sebelumnya Polri telah mengidentifikasi satu korban atas nama Jannatun Cintya Dewi. Sehingga, total penumpang Lion Air yang telah teridentifikasi sampai saat ini berjumlah empat orang.
Posting Komentar