Kades Terpilih Amansari Akan Bangun Lapangan Sepak Bola

PELITAKARAWANG.COM - Di tengah ke ngototan para pendukung calon Kades yang kalah pada Pilkades serentak Kabupaten Karawang, sementara di sisi lain, kepala desa terpilih sudah berbicara program ke depan yang akan di laksanakan. 

Salahsatunya, Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok. Incumbent kades masih berjaya, setelah, Minggu (11/11) terpilih kembali sebagai kades dengan raihan suara terbanyak untuk ke tiga kalinya.

"Kali ini kita akan prioritaskan pembangunan sarana olahraga terutama lapangan sepakbola, menjadi utama karena sepakbola adalah olahraga yang merakyat," jelas Napi, Rabu (14/11).

Masih menurutnya, ia akan berusaha memperbaiki dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya pelayanan administrasi. Karena menurutnya, saat ini pembuatan KTP dinilai lambat, dan kedepannya Kades akan mempermudah masyarakat untuk membuat KTP.

Untuk jalan poros desa, lanjut kades, saat ini tersisa sekitar 500 meter lagi infrastruktur jalan yang belum di selesaikannya, dan ia menargetkan bisa selesai pada tahun 2019.

"Dan jika persoalan infrastruktur selesai, bisa dialihkan ke MCK dan kedepannya Rutilahu bagi warga desa tak mampu," katanya.

Memgingat, saat ini pun Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang bergerak di bidang pencacahan sampah plastik masih tetap berjalan. Jadi, tak ada ganjalan untuk terus melakukan pembangunan dan melayani masyarakat.

"Dari tahun 2017 bank sampah telah berjalan. Dan Desa Amansari satu-satunya Desa yang memilik bank sampah di Kecamatan Rengasdengklok, yang di kelola oleh BUMDes," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.