IP2KKB Karawang Resmi Dilantik

PELITAKARAWANG.COM. - Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang Ahmad Hidayat melantik pengurus Ikatan Penulis Pemerhati Kependudukan dan Keluarga Berencana (IP2KKB) Karawang, Selasa (11/12/2018) di Resto Indo Alamsari Jalan Interchange Tol Karawang Barat.

Pelantikan sekaligus acara Jumpa Gembira (Jumbara) kader binaan Dinas PPKB itu dihadiri Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

"Selamat dan sukses untuk pengurus IP2KKB yang telah dilantik. Kami harapkan bisa membantu pemerintah melalui tugas dan fungsinya sesuai AD/ART organisasi," kata Ahmad Hidayat, melalui Kepala Seksi Pengendalian Penduduk, Solehudin juga sebagai pembina IP2KKB Karawang.

Ia mengatakan organisasi ini dari berbagai element pemuda. Meliputi jurnalis, mahasiswa, akademisi dan lembaga profesi lain. Tentunya bisa memberikan kontribusi nyata untuk pemerintah.

"Kita harapkan jadi mitra dan sinergitas. Bisa dirasakan manfaatnya," ulasnya.

Ujang Gugun, Ketua IP2KKB Karawang menyebutkan langkah pertama konsolidasi pengurus dan komunkkasi dengan dinas. Kemudian rapat kerja pengurus dalam menentukan rapat kerja.

"Usai dilantik ini kita rapihkan dulu internal. Selanjutnya kita eksen ke eksternal dalam program kerja," pungkasnya.

Tidak ada komentar