Kamis, Desember 27, 2018

Polsek Rengasdengklok Gelar Apel Gabungan Linmas Jelang Pemilu 2019

 

PELITAKARAWANG.COM - Bertujuan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Rengasdengklok gelar Apel Gabungan Linmas, Kamis (27/12) pagi. 

Berlokasi di halaman Mapolsek Rengasdengklok acara dihadiri jajaran Muspika dan seluruh personel Linmas tiga kecamatan di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok dan Danramil 0404 Rengasdengklok.

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno mengatakan bahwa apel tersebut bertujuan persiapan Pileg dan Pilpres 2019 juga menjadi ajang mempererat silaturahmi antara Muspika tiga kecamatan di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok dengan para kepala desa dan seluruh Linmas yang ada.

"Sinergitas semua elemen masyarakat yang ada untuk menciptakan suasan aman dan tertib di tengah masyarakat jelang Pemilu 2019," jelasnya, Kamis (27/12) usai acara. 

Sementara itu Sekertaris Camat (Sekcam) Rengasdengklok, Sri R. mengatakan pemerintah kecamatan Rengasdengklok akan selalu mendukung dan selalu siap terlibat dalam menciptakan suasana aman dan tertib di tengah masyarakat jelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. 

"Kita pemerintah Kecamatan Rengasdengklok melalui kasie Trantib dan anggotanya akan selalu siap membantu dalam menciptakan suasan kondusif jelang Pemilu 2019 yang akan datang," katanya singkat.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

BERITA TERBARU

Back to Top