Ciee, Suami Istri Jadi Dewan Terpilih 

PELITAKARAWANG.COM - .Jika fenomena suami dan istri nyalon Kades sebagai pengganjal "gembolan" di Pilkades sudah biasa. Lain halnya dengan suami istri yang sama-sama nyaleg, kemudian terpilih dua-duanya. Hal itulah yang di alami dua caleg sejoli di DPC Partai Gerindra Karawang. Taman, yang juga Caleg petahana Dapil 3, kini melenggang ke kursi parlemen tidak sendirian, melainkan bersama istrinya Yusni Rinjani yang juga terpilih di daerah pemilihan (dapil) 2. 

Tak ayal, dua sejoli pasangan suami istri ini, banjir ucapan selamat di beranda jejaring sosialnya, karena boleh dikata, selain fenomena yang jarang terjadi, dua-duanya memilih jadi politisi di tengah himpitan anak-anaknya. Taman, berhasil meriah suara tertinggi dengan perolehan total 27.808 yang meliputi Kecamatan Tirtajaya, Batujaya, Pakisjaya, Cibuaya dan Pedes. Sementara istrinya, Yusni Yunzani SE di Dapil 2, yang meliputi Rengasdengklok, Jayakarta, Kutawaluya, Rawamerta dan Cilebar, juga memperoleh suara cukup signifikan sampai akhirnya bisa melenggang ke kursi parlemen di Karawang. 

Sayangnya, sampai berita ini ditulis Taman, Caleg terpilih tersebut belum bisa di konfirmasi lebih lanjut saat di kirimi pesan via jejaring sosial. Begitupun dengan istrinya, Yusni Yunzani. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.