Endang Macan Kumbang Mantap Nyalon Bupati

PELITAKARAWANG.COM- Suhu Pilkada Karawang, ikut merembet ke sejumlah tokoh yang mulai ancang-ancang manggung pada Pemilihan 2020 mendatang. Selain tokoh politik sekaliber Cellica Nurachadiana,Ahmad Zamakhsyari, Toto Suripto,Ajang Sopandi dan juga Asep Irawan. Di tepi pesisiran juga muncul nama H Endang Macan Kumbang, yang tak lain adalah Kades Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya. 
Kepada PELITAKARAWANG.COM,Kades Endang mengaku sudah mantap manggung di Pilbup Karawang 2020 mendatang.Dengan atau tanpa partai politik, dirinya bismillah siap maju demi pembenahan Kabupaten Karawang. Ragam pengalamannya memimpin organisasi kemasyarakatan, sosial dan akademisi, dirinya ingin menjadikan modal utama untuk bergerak di Pilkada.Urusan maju, dengan jalur independen sekalipun, dirinya siap menyanggupi,karena menghimpun dukungan ratusan ribu copy KTP el, ia bisa koordinasikan sambil sosialisasi, karena pengalamannya sebagai pimpinan organisasi kades "Baladewa" bisa dilakukan penghimpunan yang masif. " mudah-mudahan ada respon di masyarakat Karawang, "Harapnya. 

Baginya,pengalaman jadi modal utama mewujudkan slogan "Siap ngeuyeuk Dayeuh,Ngolah Karawang kangen Kita Cemerlang di Sagala Widang,"bisa dilakukan. 

Di dunia akademisi,dirinya pernah aktif di resimen Mahasiswa, begitupun urusan perburuhan, selain sudah pengalaman jadi Human Resource Depelopmen (HRD) di salah satu perusahaan, juga pernah jadi ketua serikat SPSI dan mengerti kehidupan dan kebutuhan karyawan. Apalagi, mengelola desa, dirinya sejauh ini masih aktif di Baladewa dan juga ormas Macan Kumbang. "Itu modal pokok untuk bertanding di pilkada, " ungkapnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.