Persib Ingin Hilangkan 'Kutukan' di Laga Perdana

PELITAKARAWANG.COM-.Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Ini akan menjadi laga perdana kandang Persib dalam kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak sabar menantikan pertandingan debutannya ini. Dia menargetkan tim untuk bisa meraih poin penuh. "Ini pertandingan spesial karena kita sudah latihan berbulan-bulan, kita sangat nantikan Liga dimulai dan persiapan kita bagus," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5).

Persib memang memiliki rekor bagus ketika menghadapi Persipura di kandang. Sayangnya, Persib juga memiliki label tim yang tidak pernah menang di laga perdana Liga. "Selama ini pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi Persib. Tapi kita harus ubah itu dan kita harus bekerja sangat keras," kata Robert.

Robert ingin mengubah statistik buruk Persib tersebut. Pelatih asal Belanda ini optimistis Persib bisa menang dari Mutiara Hitam.

"Kita akan pecahkan rekor baru dengan menang di pertandingan pertama. Lawan Persipura (rekor kandang bagus) adalah masa lalu, kita tidak akan lihat ke belakang," katanya.
Diberdayakan oleh Blogger.