Siap-siap, Dinas Kesehatan Rekrut 201 Karyawan RS Paru

PELITAKARAWANG.COM - Selain tengah menggarap Rumah sakit Tipe C di Wilayah Rengasdengklok, penambahan rumah sakit khusus Paru di Jatisari, sudah ancang-ancang start rekruitmen tenaga medis. Pihak Dinas Kesehatan Karawang, sedang proses koordinasi bareng Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk segera merekrut tenaga medis maupun non medis Rumah Sakit Paru  yang dibangun di kecamatan Jatisari.
Kepada PELITAKARAWANG.COM,Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dr Nurdin Hidayat mengakui, bahwa dalam waktu dekat, pihaknya siap melakukan rekrutmen karyawan di RS Paru, dengan rincian yang dibutuhkan 201 orang. Rinciannya, antara lain 115 tenaga medis, dan 86 tenaga non medis. " Rumah Sakit paru ini ditargetkan  beroperasi September 2019, jadi rekrutmen memang sedang dalam bahasan, " katanya.
Saat ini, sebutnya, sedang dilakukan persiapan dan akan di rapatkan dan dikoordinadikan dengan bkpsdm. Adapun kebutuhan 201 orang medis dan non medis yang di maksud, direncanakn bertahap sesuai kebutuhan di lapangan. Karena, sejauh ini, sambungnya, pembangunan fisik Rumah Sakit Paru di Jatisari, sudah 91 persen. "Nanti kebutuhannya bertahap, " pungkasnya.(Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.