Jumat, Juni 28, 2019

105 Calon Praja Karawang Gugur Seleksi

 

PELITAKARAWANG.COM.-Dari 111 Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Karawang, 6 diantaranya masuk nilai passing grade. Kegiatan seleksi yang di ikuti ribuan Calon Praja asal Jawa Barat di Kanreg IV itu, masih terus berlangsung dan tidak menutup kemungkinan Calon Praja dengan nilai yang bagus itu,bisa bertambah. 

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang,Taopik Maulana mengatakan,dari 111 peserta,yang nilainya di atas passing grade baru 6 orang, hari Jumat ini merupakan hari terakhir tes, mudah-mudahan jumlah calon praja asal Karawang bisa bertambah nilainya yang diatas ambang itu. "Dari 111, ada 6 orang yang nilainya aman, karena diatas passing grade, " tuturnya. 

Walaupun yang diatas passing grade hanya 6 orang, sambungnya, itu juga belum tentu lolos ke test berikutnya karena tergantung nilai pesaing. Sementara yang 105 orang Calon Praja lainnya, karena tidak masuk Passing Grade, maka dianggap sudah gugur. "Ya yang lain mah sudah gugur, hanya yang 6 orang ini saja yang nilainya diatas passing grade, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top