Rabu, Juli 24, 2019

Mitigasi Kekeringan, Besok Pagi Menteri BUMN Kunjungi Karawang

 


PELITAKARAWANG.COM - Kamis pagi (25/7), Menteri BUMN Rini Sumarno di kabarkan kembali berkunjung ke Karawang. Rencananya, Rini akan meninjau langsung upaya pemerintah dan Perum Jasa Tirta (PJT) II dalam mendukung ketahanan pangan dan mitigasi dampak kekeringan. Dalam agenda pukul 06.00 - 09.00 pagi itu, kegiatan akan di pusatkan di Bendungan Ranggon 1, Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya. 

Camat Majalaya, Agus Kurnia mengatakan, sejumlah pejabat Kementrian Pertanian (Kementan) datang dan rapat di Desa Ciranggon membahas program dan kegiatan untuk mengatasi kekeringan. Karena, menurut rencana, Menteri BUMN juga akan berkunjung ke Majalaya tepatnya di Bendungan Ranggon pada Kamis pagi (25/7) ini. Soal kepastian benar tidaknya Menteri Rini hadir, Agus mengaku tidak bisa memastikan, karena hanya undangan langsung dari PJT II. "Barusan rapat saja bahas kekeringan, rencana besok Menteri BUMN berkunjung ke sekitaran Ranggon 1 Desa Sarijaya, " katanya.

Kepala Pjt II Sektor Telagasari, Kirman membenarkan, surat dengan nomor SD.Und-106/GM.2 DOP 2.3/TU/07/2019 tanggal 24 Juli adalah undangan kepada Muspika Kecamatan, Dinas Pertanian Kabupaten dan juga kepala desa agar hadir dalam kunjungan kerja Meneg BUMN Rini Sumarno. "Iya betul, nanti pak Dirut PJT II bersama Meneg BUMN hadir dalam agenda tersebut, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top