Selasa, Agustus 13, 2019

Besok, KPU Jawa Barat Kumpulkan Caleg Terpilih

 

PELITAKARAWANG.COM - Besok siang, Rabu (14/8) sekitar pukul 12.00 WIB, puluhan DPRD Jawa Barat terpilih hasil Pileg 17 April lalu, berkumpul di Aula Gedung Setia Permana Jalan Garut Nomor 11 Bandung, KPUD Jawa Barat. 

Mereka, akan menerima SK penetapan calon terpilih dan penyerahan Berita Acara (BA) dan SK kepada Gubernur Jawa Barat jelang pelantikan. Lewat surat KPU Jawa Barat bubuhkan Nomor 566/PL.01.8-und/32/provinsi/VIII/2019, yang terbit 10 Agustus, Para caleg terpilih akan menerima SK Penetapan Calon terpilih. Rencananya, kegiatan itu juga langsung dihadiri Gubernur Jawa Barat. 

Caleg Provinsi Jawa Barat terpilih asal Karawang, Sri Rahayu Agustina mengatakan, dirinya siap hadiri kegiatan tersebut, karena dalam surat jelas tidak bisa di wakilkan siapapun. Selain dari KPUD, DPD Partai Golkar Jawa Barat juga memberikan surat tugas kepada 16 caleg terpilih dengan nomor ST-64/Golkar/VIII/2019 untuk hadir dalam kesempatan tersebut. "Iya, siap hadir nanti besok di sana, " katanya. 

Kesiapan hadir juga di ungkapkan Caleg terpilih asal Karawang lainnya, Rahmat Hidayat Djati dari PKB. Pria yang akrab disapa Kang Toleng ini mengaku siap hadir dalam acara penyerahan SK tersebut. "Iya, hadir disana, " ungkapnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top