Minggu, Agustus 04, 2019

Lima Hari Ada Rekonstruksi Tol Jakarta-cikampek, Ini Jalur Alternatifnya!

 

PELITAKARAWANG.COM - PT. Jasa Marga lanjutkan pemeliharaan konstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai besok, Minggu (4/8/2019).

Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga, Irra Susiyanti mengatakan pengerjaan dilakukan di satu lajur Jalan Tol Jakarta-Cikampek, yaitu jalur arah Cikampek tepatnya di Km 26+580 sampai Km 26+610.

Pekerjaan akan dimulai pukul 00.00 WIB hingga hari Kamis, (8/8/2019) pukul 05.00 WIB.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan akibat pekerjaan rekonstruksi dimaksud karena akan berdampak penyempitan lajur menjelang lokasi pekerjaan," kata Irra di Jakarta, Sabtu (3/8/2019).


Untuk mengantisipasi kepadatan, pihaknya menyiapkan buka tutup di area pekerjaan yaitu penutupan bahu luar lokasi pekerjaan. 

Sementara, lalu lintas arah Cikampek akan berjalan normal tidak ada penutupan total.

Jika kondisi padat, maka dipersiapkan Contra Flow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yaitu dari Km 25+100 s.d Km 29+500 arah Cikampek untuk mencairkan kepadatan menjelang titik lokasi pekerjaan.

Ia mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol.


"Jika akan mengambil jalur alternatif lain untuk menghindari lokasi pekerjaan maka pengguna jalan dapat keluar melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung dan masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui GT Cikarang Barat," tutupnya.#gridoto

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top