Rabu, Agustus 14, 2019

Selangkah Lagi, Sri Rahayu, Gina Swara Rahmat Tolenk dan Ihsanudin, Resmi Jadi Dewan Provinsi

 

PELITAKARAWANG.COM - Hari ini, Kamis (14/8), para anggota DPRD Jabar terpilih resmi menerima SK penetapan. Kegiatan yang dilangsungkan di Aula KPUD Jawa Barat itu sekaligus penyerahan SK dihadapan Gubernur Jawa Barat. Sejumlah anggota DPRD terpilih asal Karawang, nampak sumringah sesaat setelah menerima SK tersebut, seperti Sri Rahayu Agustina, Gina Fadlia Swara, Ihsanudin dan Rahmat Hidayat Djati.

Kepada Pelitakarawang.com, Sri Rahayu mengaku, bahwa pada hari ini, baginya jadi salah satu hari yang bersejarah. Dengan penetapan ini, artinya harapan pertamanya dan seluruh pendukung sudah terwujud, tinggal melangkah pada tahapan selanjutnya. Tentunya, ungkapan rasa syukur yang tak terhingga kekhadirat Allah SWT, serta terima kasih kepada seluruh pendukung, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk merajut kembali kekuatan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di Karawang dan Purwakarta. "Bagi saya ini bersejarah, apa yang jadi harapan dan keinginan pendukung akhirnya terwujud, " katanya.
Hj. Sri Rahayu Agustina, SH

Dibalik rasa bahagia, sambung Mantan Ketua DPD Partai Golkar  Karawang ini, tentu merupakan momentum baginya untuk terus memompa semangat. Karena, bagaimanapun ini adalah amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya hingga akhir masa jabatan, dan insyaAllah, dirinya tidak akan menyia-nyiakan amanah ini. "Tentu saya tidak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan dan bantuan dari masyarakat Karawang  dan Purwakarta, karenanya saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bahu membahu mengawal pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Jawa Barat, khususnya di Karawang dan Purwakarta. Mari kobarkan semangat untuk mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir dan Bathin, "serunya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top