Kamis, September 19, 2019

Dua Calon Kades Perempuan Blendung Gugur Tes

 

PELITAKARAWANG.COM-Agenda Musyawarah Desa (Musdes) Blendung Kecamatan Klari 3 Oktober nanti, ikut menyedot perhatian sejumlah tokoh maju dalam bursa Pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) yang akan di pilih 130 perwakilan tokoh dari 16 RT dan 5 Kewakilan. Sebanyak 5 Calon sudah mantap nyalon,antara lain Suntama, Yayan Sopyan, Dudi Susanto, N Nurhayati dan Lilis Sukatmi.Namun,hasil seleksi yang terbit pada Kamis (18/9) ini, DPMPD harus menggugurkan dua diantaranya yang ditetapkan melalui surat Nomor 141/767/Pemdes. 

"Pengumuman hasil tes di plenokan panitia, yang nilai tertinggi itu yang lolos, mereka adalah Bapak Suntama, Yayan Sopyan dan Dudi Susanto, " Kata Warga Blendung, Mukhtar kepada pelitakarawang.com. 

Dalam surat hasil tes tertulis balon Kades tersebut, Suntama mendapat nilai 83,5, Yayan Sopyan 81,5 dan Dudi Susanto 85. Sementara, dua balon bergender perempuan, tidak lolos, yaitu Neng Nurhayati dengan nilai 48 dan Lilis Sukatmi 70. "Untuk sementara kondusif, tidak ada komplain dan lainnya, semoga tetap kondusif, " Harapnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top