Kamis, September 05, 2019

Srikandi Mandiri Karawang Akan Gelar Training Spiritual Power Of Madinah

 

PELITAKARAWANG.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat Srikandi Mandiri Kabupaten Karawang akan menggelar training Spiritual Power Of Madinah (SPM) pada Sabtu 7 September di Hotel Swissbel In Karawang, Jalan Interchange Karawang Barat. Dengan Narasumber SPM Ust. H.Fauzi Ichsan, yang sering biasa mengisi di televisi nasional.

Ketua Srikandi Mandiri Karawang, Hj. Dede Tien Fatimah, Mkn mengatakan, saat ini kita begitu miris dengan perkembangan zaman. Dimana akhlaq anak bangsa jauh dari agama, budaya barat, narkoba dan pergaulan bebas begitu nyata tanpa rasa malu tanpa rasa takut akan dosa.

"Dimana masyarakat  juga akhir ini sangat jauh dari etika hilang adat budaya timur, saling hina, saling hujat saling cela, saling dendam jauh dari tuntunan Rasululloh SAW. Maka itu, kami gelar training SPM,"  katanya.

Menurutnya banyak yang mengaku umat rasul cinta rasul. Namun tapi jauh dari ajaran rasul. Tidak mentauladani akhlaq Rasul. Sebab itu Srikandi Mandiri peduli masyarakat, khususnya generasi muda Karawang.

"Ini juga sebagai kontribusi hari jadi Karawang. Mari bersama kami  Srikandi Mandiri Karawang, BB tour bekerja sama dengan manajemen MCR hadir dan berpartisipasi di acara Spiritual Power of Madinah," jelasnya.

Peserta yang mengikuti sebanyak 200 orang dari kalangan umum, pelajar, pengusaha, santri yayasan serta yang lainnya antusias mengikuti training tersebut. 

Bahkan dari luar kota mengikuti acara training ini, seperti Bandung, Cimahi, Bekasi, Bogor, Purwakarta dan kabupaten/kota di Jawa Barat.

"Karena biaya training ini dikatakan murah, ada subsidi dari Srikandi Mandiri. Training inj dahsyatnya sudah semakin terasa. Teriakan diantara tangisan  kerinduan memanggil  manggil Rasulallah SAW seakan membahana sejagat alam raya. Gelora rindu semakin merasuk sukma.Tak terbendung lagi ingin segera bertemu dengan-Mu," pungkasnya.(cim)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top