Selasa, Oktober 29, 2019

Bareng Petinggi PDI P, PAN, PPP dan Hanura Haji Jaenal Daftar Cabup ke Gerindra Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM- Setelah daftar ke Markas banteng moncong putih dan mengantongi dukungan PPP, PAN dan Hanura, pengusaha kontruksi H Jaenal Arifin juga mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati ke Kantor DPD Partai Gerindra Karawang, Selasa 29/10 sekitar pukul 16.30 WIB. Uniknya, Jaenal yang mengenakan batik cokelat dan peci hitam itu, daftar dengan iringan para petinggi partai pengusungnya sampai para ketua LSM "Kahot" di Karawang. 
Sebut saja, Pipik Taufik Ismail Ketua DPC PDI Perjuangan, Bambang Maryono Ketua DPD PAN dan Sekretarisnya Dadan Suhendarsyah, Sekretaris DPC PPP Dedi Rustandie, hingga petinggi partai Hanura, Arifin. Beberapa petinggi Ormas juga ikut mengantar Cabup alternatif petahana ini, antara lain Ketua Umum Barak Indonesia D. Sutedjo MS, Sekretaris Gibas Jaya Lili Gozali, Ketua LMP Macab Karawang Awandi Siroj, serta beberapa tokoh Ormas dan LSM di Karawang lainnya. 


"Harus pede lah, setelah di pikir-pikir dulu ya akhirnya daftar. Memang, kalau daftar (Gerindra) juga takutnya dapat rekom juga nanti, "Kata Haji Jaenal baru-baru ini saat dikonfirmasi pelitakarawang.com H-3 sebelum pendaftaran.

Jaenal mengaku, iringan para petinggi partai atas sikap politiknya yang mendaftar ke Gerindra ini, adalah spontanitas. Bahkan, ini di luar rencana. Yang terpenting, dukungan semua pihak atas tekadnya maju ini, benar-benar sama satu visi untuk kemajuan Karawang di masa mendatang. "Spontanitas saja para tokoh parpol dan Ormas ikut pendaftaran saya, di luar rencana,"Pungkasnya.

Haji Jaenal yang juga Bendahara Partai Demokrat ini, tercatat menjadi pendaftar ke tiga yang masuk dalam penjaringan Partai Besutan Prabowo Subianto itu. Setelah sebelumnya, ada nama Daday Hudaya dan Saleh Efendi, Mantan Asda 1 Karawang. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top