Selasa, Oktober 22, 2019

Geger Bayi Perempuan di Buang di Pemakaman Klari

 

PELITAKARAWANG.COM- Masyarakat Dusun Krajan RT 01/05 Desa Klari Kecamatan Klari di gegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang diduga di buang oknum tidak bertanggungjawab di komplek pemakaman Klari Selasa (22/10). Bayi malang itu di temukan warga dalam kondisi cukup memprihatinkan, karena nampak beberapa bagian kakinya terluka dan berdarah, beruntung bayi yang tergeletak di semak-semak pemakaman Dusun Krajan itu cepat di evakuasi warga, karena lokasi TKP penemuan tak jauh dari Klinik Zahira Klari. 


Kasie Trantib Kecamatan Klari, Akang Mukhtar mengatakan, bayi itu ditemukan warga yang juga ketua RT atas nama Rohendi (45) di Dusun Krajan RT 01/05 Desa Klari sekitar pukul 09.00 WIB. Bayi dengan bobot sekitar 2,7 kilogram itu ditemukan dengan ari-ari yang masih menempel dan nampak luka di lutut sebelah kiri dan sekujur tubuhnya. Kondisi darahnya, sebut Mukhtar, sudah kering dan melekat dengan kulit. "Terbungkus selimut bayi, kondisi bayi dalam keadaan Hidup, tanpa ada identts lain, " Katanya.


Saksi Rohendi ,melintas di lokasi pemakaman umum dan mendengar suara tangisan bayi, kemudian dia menghampiri suara tersebut di sebuah makam dan melihat ada seorang bayi dalam keadaan tubuh penuh luka, selanjutnya, Rohendi memberitahu kemudian saksi 2, bahwa telah ditemukan seorang bayi, sampai akhirnya bayi tersebut dibawa ke Klinik Zahira Desa Klari untuk penanganan luka dan langsung kemudian bayi dibawa ke RSUD Karawang."Dia melintas, dengar tangisan bayi dan saat dihampiri benar saja ada bayi," Katanya.

Kabag Sekretariat RSUD Karawang, Endang mengatakan, bayi itu langsung dilarikan ke RSUD Karawang setelah plasentanya di putus di klinik Zahira. Saat ini, masih di UGD, karena harus dilakukan penanganan medis lebih lanjut. "Iya sekarang sedang di IGD, dan ditangani intensif, " Ujarnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top