Kamis, Oktober 03, 2019

Kantongi 75 Suara, Yayan Sopyan Pimpin Desa Blendung

 

PELITAKARAWANG.COM- Yayan Sopyan, Calon kades nomor urut 1 Desa Blendung Kecamatan Klari, menang atas dua lawannya dalam Musdes Pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) yang di gelar Kamis (3/10). Dengan mengantongi 75 suara dari total hak pilih 129 peserta, Yayan secara resmi di tetapkan sebagai kades baru terpilih yang akan melanjutkan sekitar 1,5 tahun lagi.

Kasie Trantib Kecamatan Klari, Akang Mukhtar mengatakan, hasil Musdes PAW Desa Blendung, ditetapkan calon nomor urut 1 Yayan Sopyan sebagai pemenang dengan perolehan suara 75,  disusul nomor urut 3 Dudi Sutanto dengan perolehan 33 suara dan di posisi 3 calon nomor urut 2 Suntama yang hanya mendapat 19 suara. Dalam kegiatan Musdes yang di gawangi Panitia bersama DPMPD yang monitoring tersebut, didapati 2 orang peserta tidak mencoblos, satu orang sakit dan satu lagi sebagai Calon Kades yang tak lain BPD Desa Blendung. "Yayan Sopyan resmi terpilih, dengan perolehan suara terbanyak 75 suara, " Katanya.

Selama kegiatan berlangsung, sebut Mukhtar berjalan dengan lancar tanpa ekses, betapapun sebelumnya dikabarkan terjadi gesekan antar pendukung. Namun dengan hasil ini, semoga semuanya bisa legowo dan menerima ketetapan yang sudah dihasilkan dalam Musdes. "Alhamdulillah lancar dan sukses, selama kegiatan berlangsung, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top