Minggu, Oktober 20, 2019

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Irigasi Timur Karawang

 


PELITAKARAWANG.COM - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran irigasi Tarum Timur, Kampung Dukuh, RT03 RW05, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/10/2019).

Jasad Perempuan Muda Ditemukan Mengambang di Irigasi Karawang. ©2019 Merdeka.com

"Mayat perempuan umur sekitar 49 tahun ditemukan pukul setengah tujuh pagi tadi," kata Paur Humas Polres Karawang Ipda Wahyu Kurniawan melalui keterangan tertulis, Sabtu (19/10/2019).

Wahyu menuturkan perempuan tersebut mengenakan kemeja lengan panjang garis coklat dengan celana hitam. Tak ada alas kaki maupun benda lainnya di tubuh perempuan itu. "Jenazah sudah kami evakuasi ke RSUD Karawang," ungkap Wahyu.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Amir Sonjaya (41) warga Desa Telagasari, Kecamatan Purwasari pagi tadi. Saat itu, Amir pulang kerja dan kebetulan melintas di jalan inspeksi irigasi. Karena takut, Amir tak mau mendekat.

Amir lantas memberi tahu Ano (70) sekuriti Peternakan Kuya yang terletak tak jauh dari lokasi temu mayat. Keduanya memeriksa dari jauh jenazah perempuan yang sudah membusuk tersebut. "Kami masih selidiki penyebab kematiannya dan masih mencari saksi yang mengenali jenazah tersebut," jelas Wahyu.(rdi/detik)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top