Kamis, November 21, 2019

Lina Sugiharti Deklarasi Nyalon Bupati Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM- Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang,Hj.Lina Sugiharti menyatakan kesiapan maju sebagai bakal calon Bupati Karawang periode 2020-2025. Pernyataan itu disampaikan, Kamis (21/11/2019) di Kompleks Ruko Klari Karawang.


Menurutnya,  visinya dalam mencalonkan Bupati itu adalah mapag raharja untuk Karawang. Artinya orang Karawang menjemput kesuksesasan. Seorang pemimpin di Karwang mampu menganyomi dan melayani masyarakat.

 Empat strategi yang disiapkan. Pertama pertahankan sektor pertanian secara luas,  pertumbuhan sektor pertanian sektor kehutanan perkebunan kelautan Karawang kaya dan Karawang miliki itu semua. 

"Saya putra daerah merasa bangga ingin tetap pertahankan lumbung padi. Meski sudah mengetahui lumbung padi tinggal cerita dan hanya tinggal sejarah. Kebanggaan kita sebagai Karawang pertahankan Karawang lumbung padi Jabar dan Nasional," katanya.

Kedua pengembangan daerah berbasis industri. UMK Karawang paling tinggi di Indonesia. Namun pengangguran masih tinggi. Disini menjadi PR untuk menyelesaikan tersebut.

Ketiga Karawang punya pantai. Tapi belum dimaksimalkan dengan baik untuk tempat rekreasi liburan. Dan terakhir Karawang menjadi kota santri.

"Empat strategi itu yang akan kita realisasikan jika saya nanti jadi Bupati Karawang," pungkasnya.(o/rd).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top