Selasa, Desember 31, 2019

KKPS: Dapat TPP 14, Pengawas Wajib Berkinerja Baik

 

PELITAKARAWANG.COM - Selain sertifikasi, para pengawas di lingkungan Koorwilcambidik, mendapati Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) per November - Desember. Bahkan, para pejabat fungsional itu, juga langsung mendapati TPP 14 akhir tahun yang besarannya 1 kali TPP reguler. Atas kepercayaan alokasi Pemkab itu, Kelompok Kerja Pengawas Sekolah (KKPS) mengultimatum para pengawas agar berkinerja baik di wilayah binaannya. 

Dikatakan Ketuanya, Iyus Yusuf Ismail Pengawas saat ini sudah dapat TPP, maka wajib di ikuti dengan kinerja yang baik sesuai tupoksi. Jangan Khianati komitmen selaku pengawas dengan uang rakyat yang sudah di berikan, sebab kalau mengkhianati dengan kinerja buruk, maka sama mengkhianati kepercayaan Allah SWT yang sudah mempercayakan amanahnya ini. " Ini semua wajib di syukuri semua Pengawas, tinggal sudinya berkinerja baik, " pesannya.

Kemarin, TPP yang cair itu adalah untuk November dan Desember, dan yang satunya adalah TPP ke 14. Sebab, Oktober hanya start absen dan SKP Pare sebagaimana sosialisasi sebelumnya kepada semua pengawas oleh BKPSDM." Semoga bisa manfaat dan berkelanjutan, ditahun mendatang, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top