Selasa, Desember 17, 2019

Sri Rahayu Bisa Meraih Rekomendasi Partai Golkar untuk Nyalon Bupati Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM. – Sekretaris Depidar SOKSI Jawa Barat, H. Yomanius Untung menjawab pertanyaan peserta pendidikan politik dan kader bangsa (P2KB) pekan lalu. Pertanyaan itu disampaikan, apakah bisa Sri Rahayu Agustina Ketua Depicab SOKSI Karawang mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar dalam menjelang Pilkada Karawang?.Sementara SOKSI tidak memiliki peran dalam menentukan rekomendasi. Meskipun organisasi ini sebagai pendiri dari partai berlambang pohon beringin. Namun H.Untung menjawab lantang atas pertanyaan itu. Menurutnya dalam politik tidak ada yang tidak mungkin. Politik itu dinamis.

“Sekarang saya tanya balik. Apakah bisa menjamin jika Mak Sri Rahayu popularitas dan elektabilitas lebih tinggi, dibandingkan ‘si eta’. Jika bisa, saya pastikan rekomendasi bisi turun ke Mak Sri di Pilkada Karawang,” kata H. Untung, Sabtu (14/12/2019) di Capolaga, Subang.

Menurutnya, pertarungan di Pilkada tidak main-main harus menjadi pemenang. Maka itu perlu menyiapkan kader yang memang di percaya masyarakat. Jika ketua Depicab Soksi Karawang memiliki suatu popularitas dan elektabilitas tinggi kenapa tidak partai Golkar mengeluarkan rekomendasi tersebut kepada Sri Rahayu Agustina.

“Apalagi kader Soksi solid. Kader Soksi banyak masuk dalam struktural dan banyak menjadi wakil rakyat. Kita dukung kader terbaik Soksi Karawang ini untuk menjadi Bupati Karawang,” ungkapnya kepada peserta diklat, sontak saja suara peserta menyatakan kesiapan mendongkrak hal tersebut.

Terakhir Untung menyampaikan, kader Soksi harus merata sampai kepada lapiran bawah. Dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa, dusun hingga RT dapat terbentuk. Nantinya akan menjadi suatu mesin politik organisasi.

“Kader Soksi juga harus unggul dan berkualitas. Sehingga menunjukan suatu kebanggaan nantinya untuk kita semua. Ini loh saya kader Soksi. Bisa bangga,” pesan dosen di salah satu Universitas ternama di Bandung.(O).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top