Jumat, Januari 03, 2020

Bukan Jimmy dan Gina, Cellica Sesumbar Sebut Calon Wakil Bupati, Ini Keterangannya !

 

PELITAKARAWANG.COM - dr Cellica Nurachadiana memang masih menutup rapat bakal calon Wakil Bupati Karawang yang akan mendampinginya dalam Pilkada akhir tahun 2020 mendatang. Kepada pelitakarawang.com, Ketua DPC Partai Demokrat ini secara gamblang menyebutkan "kisi-kisi" calon pendampingnya yang akan siap bekerja di priode keduanya tersebut. 

"Yang pasti bukan Jimmy maupun Gina Swara. dan yang pasti juga, kita sudah kantongi Demokrat, Golkar dan Nasdem, " Katanya di sela-sela rehat kunjungan kerjanya di Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang, Jumat sore (3/1). 

Disinggung alasan tidak memilih lagi Jimmy dan Gina, Cellica mengakui kalau dengan Jimmy sudah tidak ada kecocokan lagi, sementara dengan Gina Swara yang disebut banyak pihak bisa bersatu dengannya, juga secara etika tidak memungkinkan, walaupun secara politik bisa saja terjadi. Dirinya, sambungnya, inginkan Wakil Bupati Karawang yang mendampinginya kelak, adalah yang usianya lebih sepuh darinya, punya pengalaman kerja dan juga asli kelahiran Karawang. Dan lebih sakleknya lagi, cawabup yang akan di pilihnya adalah yang sudi merogoh ongkos politik dan kampanye bersama-sama dengan dirinya selama berjuang di Pilkada nanti. "Kriterianya, saya ingin yang lebih sepuh, berpengalaman, mau kerja dan asli kelahiran Karawang. Ongkos politiknya juga mau patungan bersama pastinya, "sebutnya. 

Saat di sodorkan nama birokrat, seperti H Dadan Sugardan dan H Sophian, Cellica menyebut keduanya masuk kriteria sebagai pendampingnya. Tapi, tentu saja nanti, di musyawarahkan bersama partai pendukung, apakah memang harus mengambil dari birokrat, atau politisi maupun pengusaha. Terlebih, lewat hasil survey, dirinya di petakan mencapai 72 persen. Tentu saja, calon wakil yang hendak mendampinginya, yang bisa menambah elaktabilitasnya. "Kita akan galakan mesin tokoh Utara, timur, selatan sampai barat untuk mendongkrak kemenangan, " Pungkasnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top