Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Hasil Liga Spanyol: Madrid Kalahkan Barcelona 2-0

Monday | March 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-01T22:35:03Z

PELITAKARAWANG.COM-.Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona 2-0 pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/3) waktu setempat.Duel bertajuk El Clasico ini berlangsung ketat dan keras di sepanjang laga. Sederet peluang emas terjadi di babak pertama namun tak ada gol yang tercipta.Penampilan gemilang Thibaut Courtois juga patut diacungi jempol. Kiper asal Belgia itu setidaknya berhasil mementahkan tiga peluang emas Barcelona, termasuk tembakan Lionel Messi.

Sementara Marc-Andre ter Stegen juga tampil impresif, salah satu aksi terbainya adalah terbang ke arah kiri gawang untuk menepis tembakan Isco.Madrid akhirnya mampu memecahkan kebuntuan di menit ke-71. Menerima umpan Toni Kroos di sisi kiri, Vinicius kemudian menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan. Gerard Pique berupaya memblok namun membuat bola berbelok dan masuk ke gawang dan membawa Madrid unggul 1-0.Barcelona mencoba bermain lebih sabar untuk membongkar pertahanan solid Madrid. Blaugrana nyaris menyamakan skor di menit ke-83 namun sundulan Pique memanfaatkan umpan tendangan bebas Messi masih melebar dari sasaran.Penderitaan Barca bertambah setelah Mariano Diaz mencetak gol tambahan di masa injury time sekaligus menutup laga dengan kemenangan 2-0 untuk Madrid.Hasil ini membuka celah bagi El Real kembali puncak klasemen sementara La Liga. Saat ini Madrid mengemas 56 poin atau unggul satu angka dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Susunan Pemain
Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Barcelona XI (4-3-1-2): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Arthur, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Arturo Vidal; Lionel Messi, Antoine Griezmann. **jun'cnn
×
Berita Terbaru Update