- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    KJRI Jeddah Bentuk Tim Satgas Pemulangan Jemmah Umroh ke Tanah Air

    PELITAKARAWANG.COM
    3/1/20, 22:54 WIB Last Updated 2020-03-01T15:54:31Z
    PELITAKARAWANG.COM-.Guna memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada para jemaah umroh,KJRI Jeddah membentuk satuan tugas (Satgas) di  Bandara King Abdul Aziz.


    Kabar akan terbentuk Tim Satgas tersebut didapatkan dari keterangan pihak KJRI Jeddah kepada redaksi Pelita Karawang.

    Berikut keterangan lengkapnya:

    1.Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan ibadah umrah bagi jamaah yang telah tiba di Arab Saudi, dan penanganan pemulangannya seusai menjalankan ibadahnya.KJRI Jeddah menempatkan Satuan Tugas (satgas) di bandara King Abdul Aziz terminal Utara dan Selatan, Bandara haji/umrah, serta bandara Prince Muhammad bin Abdul Aziz Madinah. 

    2.Tim Satgas juga memantau tempat-tempat yang dilalui untuk ibadah umrah mulai dari beberapa tempat sebagai titik pemulaan Ibadah (Miqat) dan check point yang berada di jalur antara Makkah dan Madinah.Tim SATGAS memastikan rombongan jemaah umrah WNU bisa masuk mengingat akses ke tempat-tempat tersebut sudah mulai diperketat.

    3.Menurut pemantauan dilapangan, jumlah jamaah yang telah kembali dan sedang dalam proses kepulangan di beberapa bandara sejak ditetapkannya kebijakan penangguhan sementara akses masuk jamaah umrah ke Arab Saudi  yaitu tanggal 27 Februari 2020, total mencapai 4.804 orang.

    Diperkirakan masih terdapat 28.000 Jemaah Wni berada di Arab Saudi yang sedang menjalankan Ibadah Umraah.

    4.Hingga saat ini, sesuai temu muka dan wawancara dengan beberapa rombongan di beberapa titik tersebut di atas,jamaah umrah WNI terpantau dapat menjalankan ibadah umrah dengan lancar dan tidak menghadapi kendala berarti.

    5.Untuk informasi,mohon dapat menghubungi call center KJRI Jeddah di Nomor +966503609667.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    NEWS TERKINI