PELITAKARAWANG.COM- Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) Kecamatan Tempuran dan PPKBD Kecamatan Cilebar melakukan Bimbingan Teknis (Bintek) Pencatatan Dan Pelaporan (R/R), di Sat Pel PPKB Kecamatan Cilebar, Senin (09/03).


Kasie Datin DPPKB Asep Madiya mengatakan, pelaksanaan pencatatan dan pelaporan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga sangat penting dilakukan, karena, lewat kegiatan itu, semua masyarakat dan para pegawai PPKB bisa mengetahui sejauh mana capaian sarana program yang sudah dilaksanakan, kendala, permasalahan yang dihadapi, tantangan dan penyusunan program yang lebih tepat sasaran dimasa yang akan datang. "Pencatatan dan pelaporan program penting dilakukan, utamanya untuk mengetahui capaian program, " Katanya. 

Acara ini di Hadiri oleh Pak Asep Madiya,SH, Asep Suling Kasie Advokasi dan dihadiri oleh kordinator Satpel Kecamatan Tempuran Apandi dan kordinator Satpel Kecamatan Cilebar Hj.Fetti Siti Nuraeni bersama PLKB/PLKB non PNS dari dua kecmatan. (Red)