• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Tim Gabungan Polres Menggelar "Operasi Gede " di Pusat Kota Karawang

    PELITAKARAWANG.COM
    08/03/20, 18:41 WIB Last Updated 2020-03-08T11:41:14Z
    PELITAKARAWANG.COM-.Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) akhir pekan dilaksanakan gede-gedean oleh Tim gabungan TNI,Polri,Dishub,Satpol PP di wilayah Hukum Polres Karawang,pada Sabtu malam (07/3/2020).Kegiatan KRYD langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Arig Rachman Arifin,(8/03/2020).
    Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana sesaat setelah menggelar operasi menjelaskan untuk kegiatannya diawali dengan apel dilapangan kantor Pemkab Karawang dengan kekuatan anggota yang dibagi menjadi 2 kelompok dan terbagi 2 waktu yaitu pukul 20.00 – 24.00 Wib dan 00.00 – 04.00 Wib.
    Selesai apel dilanjutkan dengan patroli skala besar ke sepanjang jalur jalan protokol ( Jln. Tuparev – Kertabumi ) dalam kegiatan tersebut dilakukan penertibkan para pedagang K5, penertibkan parkir kendaraan R2 dan R4 serta mengatur jalur lalu lintas,jelas Iskandar Hartana.
    Kemudian katanya,setelah penertiban dilaksanakan juga patroli ke daerah rawan gukamtibmas di wilayah kota Karawang untuk antisipasi C3,melakukan razia/penggeledahan terhadap orang, kendaraan dengan sasaran sajam, senpi/handak,narkoba,pemeriksaan toko jamu yang diduga menjual miras, juga ke tempat keramaian / kerumunan masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas, antisipasi tawuran, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainnya.
    “Hasilnya dari operasi gabungan tersebut,ungkapnya,untuk para pedagang K5 di sepanjang jalur protokol Jl. Tuparev – Kertabumi lebih tertib,parkir kendaraan R2 dan R4 pada tempatnya dan arus lalu lintas lebih tertib dan lancar.Selain itu berhasil juga diamankan miras pabrikan sebanyak 57 botol berbagai merk,7 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat yang sah,tilang 11 lembar dan  3 orang remaja mabuk diduga akibat tenggak minuman keras,"terang Iskandar Hartana ***ts/pr.
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA