Alhamdulillah,Tiga Pesien Kembali Sembuh Covid-19 di Kabupaten Karawang

Alhamdulillah,Tiga Pesien Kembali Sembuh Covid-19 di Kabupaten Karawang

PELITAKARAWANG.COM
Thursday, April 16, 2020

Setelah Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana yang dinyatakan sembuh total dari Covid-19, tiga pejabat lainnya menyusul kesembuhan dari virus Corona tersebut, Kamis (16/4). 


Ketiganya adalah Kepala BPMPT H.Eka Sanatha, Kepala BKPSDM H.Asep Aang Rahmatullah dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM H.Ade Sudiana.
Satgas Covid-19 Karawang, dr Fitra Hegyana mengatakan, setelah menempuh dua kali uji Swab, Alhamdulillah kabar baik hari ini ia sampaikan, bahwa tiga orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh dan negatif hasilnya. 

Ketiganya adalah Eka Sanatha, Aang, dan Ade Sudiana. Sehingga, dengan sembuhnya ketiga pejabat tersebut, maka total pasien positif bertambah jadi 4 orang di Karawang. 

Semoga saja, kabar baik ini bisa di ikuti oleh pasien positif lainnya agar tetap semangat demi kesembuhan susulannya. 

"Tapi saya ingatkan, meskipun penyakit ini bisa di sembuhkan, tapi kategori penyakit ini sangat cepat menular, untuk itu kepada masyarakat, agar selalu menjaga jarak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, " Pesannya.

Sementara untuk data pasien positif, diakui Fitra juga masih mengalami penambahan pada Kamis ini, yaitu 6 orang dari hasil swab 10 orang dan rapid tes pada 25 orang. "Tetap waspada, jangan panik dan selalu terapkan sosial distancing sebagai kuncinya, " Ujarnya. (Rd)