Dandim 0604/Karawang Ajak Masyarakat Bersatu Cegah Covid-19

Dandim 0604/Karawang Ajak Masyarakat Bersatu Cegah Covid-19

PELITAKARAWANG.COM
Tuesday, April 14, 2020

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengajak semua Komponen Masyarakat untuk bersama-sama bersatu dan bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Karawang. Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, Senin (13/04).

Dandim gelorakan agar masyarakat terus memberi edukasi dan pencegahan dengan mematuhi anjuran medis.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo menyampaikan bahwa Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang saat ini terus melakukan sosialisasi dan edukasi, serta penyemprotan cairan disinfektan, sekaligus ada tindakan medis yang ditangani langsung oleh tenaga kesehatan di tiga rumah sakit khusus untuk PDP (Pasien Dalam Pengawasan) maupun Positif Covid-19 yakni RSUD Karawang, RS Hermina dan RS Paru Jatisari Karawang, Selain itu sambunya dalam upaya pencegahan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang juga selalu update dengan menyediakan Media Center yang bisa dihubungi 1X24 Jam, baik di media sosial seperti Facebook dan Instagram, maupim jejaring lainnya. "Ini semua untuk memudahkan warga masyarakat Kabupaten Karawang mengetahui perkembangan Covid-19" Katanya.

Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo pun menegaskan, demi karawang sehat, dirinya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama bersatu dan bersinergis dengan mengikuti himbauan pemerintah dengan menjalankan Sosial Distancing dan Fysical Distancing agar mata rantai penyebaran Covid-19 bisa kita putus.."Ayo kita lakukan semua demi Karawang Sehat, " Pungkasnya. (Rd)