Kabar Duka :Warga Karawang Kota Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Kabar Duka :Warga Karawang Kota Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

PELITAKARAWANG.COM
Monday, April 27, 2020

Lagi kabar duka selimuti bumi Pangkal Perjuangan,seorang warga di pusat Kota Karawang telah meninggal dunia akibat Corona dan sudah pula dimakamkan pada hari ini,Minggu,di TPU Sirna Raga,yang berlokasi di RT 03,RW06 Jatirasa Tengah,Kelurahan Karangpwaitan,Karawang Barat.(26/4/2020).
Kabar meninggalnya pasein positip Corona tersebut didapati setelah beredar luasnya sejumlah  foto dan video pelaksanaan pemakamaan jenazah di media whatsaap.

Dalam foto yang beredar luas tersebut tampak sejumlah petugas Satgas Covid-19 Kecamatan Karawang Barat dan Kelurahan Karangpawitan juga pihak medis RSUD Karawang,selain tampak hadir beberapa warga yang melihat pemakaman jenzasah dari titik yang lumayan jauh dari pemakaman.



Kasie Trantrib Kelurahan Karangpawitan saat dikonpirmasi informasi yang beredar,H Ade Gunawan tak membantahnya,malah ia mengabarkan untuk 10 anggota keluarga almrhumah sudah pula menjalani rapid test dan hasilnya negative."Alhamdudillah semua proses pemakaman jenazah berjalan lancar dan tanpa penolakan warga setempat",ujar H.Ade Gunawan.



"Banyak ko warga yang simpati dan empati kepada almarhummah dengan bukti menghadirinya di pemakaman tadi,namun kehadiran mereka dengan jarak yang cukup jauh,"terang Kasei Trantib Kelurahan Karang Pawaitan tersebut.

Ade Gunawan juga menyebutkan untuk almarhummah sebelumnya sudah menjalani isolasi selama sebelas hari di RSUD Karawang dan keluarganya siap juga menjalani isolasi mandiri selama 14 hari kedepan sejak hari ini,pungkasnya. 



Perlu diketahui setelah Kecamatan Tempuran sukses tanpa penolakan warga setempat untuk pemakaman jenazah pasien Covid_19 di Desa Cikuntul. Hari ini,Minggu(26/4/2020),Kecamatan Karawang Barat menyusul kesuksesan serupa.Pasalnya,salah satu warga asal Kelurahan Karangpawitan telah secara damai dan tenang dimakamkan di TPU Sirna Raga.**red