- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    Ikut Kena Dampak Korona, Cita Citata Pilih Jualan Baju

    PELITAKARAWANG.COM
    5/18/20, 06:17 WIB Last Updated 2020-05-17T23:17:02Z

    Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku harus kehilangan pekerjaan akibat pandemi korona melanda Indonesia. Tak kehilangan akal, penyanyi asal Bandung ini pun berjualan baju demi menyambung hidup.
     
    "Ada puluhan (manggung yang batal). Sama semuanya tiarap. Sekarang mengandalkan kreativitas. Makanya sekarang jualan baju, preloved. Mulai masak juga. Orang kalau lagi butuh pasti ada bakatnya," kata Cita Citata dalam acara Bincang solusi UMKM menghadapi pandemi bersama BRI dan pelaku UMKM binaan BRI yang disiarkan saluran Youtube Medcom.id.
     
    Hal serupa juga dirasakan komedian Cak Lontong yang juga menjadi salah satu bintang tamu. Kepada pembawa acara Raffi Ahmad, Cak Lontong dan Cita Citata hanya bisa pasrah ketika profesi mereka ikut terdampak koroba.



    "Terdampak banyak. Mulai maret sampai sekarang semua event yang sudah deal semua batal," kata Cak Lontong.
     
    Cita Citata pun merasa prihatin dengan banyaknya masyarakat yang terkena dampak Covid-19, khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Dia pun berharap kondisi segera normal agar seluruh sektor ekonomi seperti UMKM dan industri kreatif bisa bangkit.
     
    "Kita semua turut prihatin, tapi harus tetap semangat. Supaya cepat selesai kita harus jaga kebersihan. Sadar diri bahaya covid-19, social distancing perlu banget dilakukan," ujar Cita Citata.
     
    Dalam acara ini, Cita Citata hadir menyanyikan lagu hit miliknya seperti Sakitnya Tuh Di Sini, Meriang, Goyang Dumang dan lagu Didi Kempot, Pamer Bojo.
     
    Selain Cak Lontong, acara ini menghadirkan Fita Arisanti (Vice President Micro Business Policy BRI) dan Pelaku UMKM Debitur BRI sebagai pembicara membahas kondisi mereka di tengah pandemi korona.***
    Komentar

    Tampilkan

    NEWS TERKINI