Muspika Klari: Warung Remang-remang di Desa Walahar Sudah Disegel

Muspika Klari: Warung Remang-remang di Desa Walahar Sudah Disegel

PELITAKARAWANG.COM
Friday, May 15, 2020

Kasi Trantib Kecamatan Klari Akang Muhctar menyebutkan,banyak pengaduan dari masyarakat yang isinya ada kegiatan hiburan dan dianggap sangat membandel karena masih saja membuka lapaknya termasuk hinar-binar warung remang-remang,padahal pemerintah sudah memberikan himbauan,"Selama bulan puasa dan adanya wabah Corona tidak dipebolehkan membuka warung atau kegiatan hiburan",Terang dia.(15/5/2020).

Namun di sekitar Walahar,sambung Akang,rupanya masih ada yang membandel dengan terbukti ada beberapa tempat buka dan itu semua berdasarkan laporan masyarakat.

Atas dasar itu,kami melakukan koordinasi dengan pihak Muspika Klari (Koramil &Polsek) dan di bantu beberapa anggota Polres serta Kodim Karawang.Pada malam Kamis dilalukan operasi ke tempat hiburan yang ada di Desa Walahar,jelas Akang Muchtar.

Namun sangat disayangkan kegiatan operasi rupanya bocor duluan, sehingga tim dari Muspika dan Satgas Covid-19 Karawang saat tiba di lokasi,warung -warung yang kami tuju sudah tutup duluan namun pihak kami pada saat itu pula menyegel tempat hiburan yang diadukan oleh masyarakat,pungkas Kasei Trantib Kecamatan Klari Tersebut.**red-kang