Breaking News
---

HUT KORPRI ke-41, Pemerintah Serius Tingkatkan Kesejahteraan

BANDUNG- PELITAKARAWANG.COM -.HUT KORPRI KE-41, secara resmi diperingati pihak Pemprov. Jabar, dalam upacara bendera yang berlangsung di Halaman Gedung Sate, dengan Irup Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan (29/11).

Gubernur, dalam sambutan khususnya menegaskan keseriusan upaya Pemprov. Jabar dalam meningkatkan kesejahteraan untuk PNS. Salah satu keseriusan tersebut, ditunjukkan dengan fasilitasi pemakaman khusus untuk PNS.

Fasilitasi tersebut, diberikan dalam bentuk penyediaan  lahan khusus yang diperuntukkan sebagai pemakaman khusus PNS. Lokasi pemakaman ada di kawasan Sumedang. Nama lahan tersebut, adalah  Taman Makam Purna Bhakti Negara, lokasinya di Sumedang.

Lahan yang disediakan luasnya sekitar 10 hektare. "Lahannya milik pemprov dan memang akan diperuntukkan untuk pemakaman.Disediakannya lahan khusus untuk pemakaman PNS merupakan  a bagian dari upaya memberikan kesejahteraan.

Selain itu, disediakannya lahan pemakaman adalah untuk penghormatan bagi para PNS. Apalagi lahan milik Pemprov Jabar juga masih luas. Lahan pemakaman makin hari makin sempit.

Gubernur, dalam bagian keterangannya atas rencana pembuatan makam kepada wartawan mengatakan meskipun pemakaman itu khusus bagi PNS, namun hal itu tidak mengikat. "Kalau ada yang ingin dimakamkan di tempat (pilihan) sendiri, ya silahkan saja, yang penting kita sudah sediakan tempatnya. (Nur) www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan