Breaking News
---

Istri H.Daday Hudaya Santuni Yatim Piatu & Yatim

Tempuran-.PELITAKARAWANG.COM-.Sebagai rutinitas program bulanan  dari  Yayasan Pelita Karawang (YPK),Siang tadi  (11/11/2012) bertempat di Majlis Taklim Nurul Islam Dusun Bengle Desa Pancakarya  Kec.Tempuran Kab.Karawang,HJ.Eli Amali Priatan (Pembina & Pendiri YPK) di dampingi putri ke 4-nya,Yuli Daday Hudaya (Istri dari H.Daday Hudaya anggota DPR/MPR RI) memberikan santunan ke yatim piatu dan yatim di tambah makanan,minuman  serta secara simbolis  memberikan bantuan baju batik gartis untuk anak-anak sekolah DTA Nurul Islam YPK yang bersumber dari para dontur lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Eli katakan,Allhmdulillah apa yag dilakukan YPK selama ini terus berkembang yang di tengari dengan bertambahnya para donantur YPK.Ini merupakan satu kepercayaan dari para hamba Allah ke YPK yang  perlu di jaga dan pelihara demi kepentingan umat dan kemasalahata dari sebuah amanah.

Lanjut Eli ,tugas kita bersama membantu dan memelihara mereka yang telah tiada ibu dan bapaknya.tentunya, bukan hanya batasan rupiah dan makanan saja mereka dibantu,dengan di berikannya baju batik sekolah DTA Nurul Islam untuk mereka adalah tanda keseriusan YPK menjalankan amanah para donatur guna memperhatikan keilmuan para yatim piatu dan yatim  yang menjadi binaan ,tambah Eli. 

Beribu-ribu terima kasih saya ucapkan ke para doantur YPK dimana pun berada,semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah dan diluaskan pula milik dan rizkinya untuk para donantur.Mari bersama  dan siapa saja untuk bergabung dengan YPK dengan ikhlas .Di bawah YPK, mari kita  menyisihkan sebagaian harta benda yang kita yang miliki  untuk para yatim piatu dan yatim serta jompo,pungkas Eli yang juga mantan wakil bupati Karawang tersebut.

Dilokasi kegiatan,Yuli Daday Hudaya  mengatakan,bentuk kepdulian sosial banyak bentuknya,salah satunya menyantuni yatim piatu dan yatim serta jompo yang kita lakukan hari ini.kepedulian perlu kita galang dari segala lini sektor agar YPK kedepan lebih bisa mengembangkan sayap dalam membantu mereka yang membutuhkan saluran dana dari YPK yang bersumber dari para doantur.

Sambung Yuli,Harta kita jika dikeluarkan sesuai porsinya menurut aturan agama yang kita anut ,diyakini tidak akan berkurang malah akan bertambah dan berkah karena semua itu janji adalah Yang Maha Kuasa,tetapi apa yang kita lakukan semua harus di jalani dengan keiklasan dan tanpa pamrih dari yang kita lakukan,ucapnya dengan nada simponinya seorang wanita.

YPK ,terus dia, yang isi pernyataanya senada dengan bunda Eli,Kita sangat berharap para dermawan  di Karawag atau di luar daerah untuk menyisihkan hartanya guna berpartispasi dan ikhlas bekerjasama dengan  YPK  guna meringankan beban mereka yang membutuhkan ulunran tangan kita,tukas Yuli. (AA).www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan