Breaking News
---

Hj.Eli Jadi Mubaligoh di Tempuran

Tempuran-PELITAKARAWANG.COM-.Bertempat di mesjid Jame Nurul Islam dusun Bengle RT 01/01 Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran. kegiatan pembinaan ke para jamaah pengajian ibu-ibu di Yayasan Pelita Karawang  (YPK) yang di selenggarakan setiap hari senin dilakukan oleh Hj Eli Amalia Priatna.

Mantan Wakil bupati Karawang tersebut datang  ke lokasi sudah terjadwal di bulan maret ini guna memberikan pembinaan ke para istri pengurus dan pengelola  YPK  selaku pembina Yayasan Pelita Karawang ,.(18/03/2013).
Pengajian rutin ibu-ibu di hari senin YPK terbagi empat fase, minggu pertama,kedua dan ketiga pengajaian di isi tausiah dan pemberian  keilmuan agama serta lainya lalu di minggu terakhir atau ke empat  isi kegiatan pengajaian di sulap menjadi praketk sholat namun sebelumnya dilaksanakan sholat dhuha bersama ,kata Ustd Ocid Rosidin .
Foto: Eli jadi mubaligohSambungnya,progam YPK ini bermanfaat guna memperat tali persaudaraan dan pengembangan keilumanan di kalangan pengurus,pengelola juga masyarakat di lingkungan sekertariat ,selain mengadakan kegiatan rutin pengajian di hari senin bagi kaum ibu , setiap malam jumat rutin pula mengadakan yasinan bersama dan membaca sholawat kamilahan  bersama waktunya bada sholat Magrib berjamaah hingga waktu Isa oleh kaum bapaknya.

Dengan dua kegiatan yang di bangun tersebut,Insya Allah kami keluarga besar YPK akan selalu tabah,tawakal,kuat dan bergairah melaksanakan segala aktifitas bersama masyarakat sekitar.ramuan kedua program  merupakan agenda tetap YPK guna membantu mencerdasakan bangsa selain melalui DTA Nurul Islam YPK yang khusus untuk anak-anak sekitar desa Pancakarya,tukas Rosidin yang merupakan guru pengajian Ibu-ibu YPK dan DTA.

Hj.Sukesih pelaksana kegiatan pengajian dan syukuran menambahkan,hari senin ini memang berbeda dengan  pengajian-pengajain sebelumnya,karena kegiatan rutin bertolabulilmi ini  akan pula mendapatkan tambahan siraman rohani dari ibu pembina YPK,Hj.Eli Amalia Priatna.

Selain berbeda kegiatan pengajian hari senin ini ,lanjut Suksesih." pengajaian sekarang di kemas pula secara khusus gelar syukuran dan doa bersama karena terpilihnya kembali Mamah Hajjah Eli  sebagai ketua PMI Kabupaten Karawang masa bakti 2013-2018.kegiatan sekarang murni pula kemauan ibu-ibu pengajaian yang disetujui pula ketua dan pembina YPK,pungkas dia. @ www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan