Breaking News
---

PMI dan YPK di Doakan Keluarga Mesjid Al-Ikhlas Lamaran

Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Sebelumnya Yayasan Pelita Karawang telah menyantuni 60 yatim piatu dan yatim di sekitar mesjid Al-Ikhlas Lamaran Desa Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kab.Karawang.(10/03).

Dadang Sumartono salah satu pembina YPK dan juga Donatur utama YPK dilokasi kegiatan santunan  katakan ,Kegiatan  ini  merupakan wujud berbagai kasih sayang antar sesama dan di sisi lain ,santunan kali ini merupakan bentuk syukuran atas kembali terpilihnya Hj.Eli Amalia Priatna sebagai Ketua PMI Cabang Kabupaten Karawang (27 Februari 2013 lalu bisa) untuk masa bakti 2013-2018.

Tiga 3 hari kemudian,YPK  memenuhi pula salah satu kebutuhan di lokasi santunan,yaitu kelengakapan baju tim marawis kaum ibu Al-Ikhlas Lamaran. 
Saat santunan Hj.Eli Amalia Priatna Pembina YPK dan PMI Karawang bersama kaum ibu mesjid Al-Ikhlas
RT Catrik di dampingi Ustad Nawawi dan Hasan ke Pelita Karawang mengatakan,kita cukup kaget ketika ibu-ibu yang menghadiri kegiatan santunan YPK tiga hari yang lalul lantaran saat santunan untuk yatim piatu dan yatim berikan langsung oleh pembina YPK(Hj.Eli Amalia Priatna),ada dari perwakilan kaum ibu  yang nyeletuk memohon bantuan baju tim marawis,eh hari ini di kirim ,padahal kita tidak sangka pihak YPK merespon cepat permohonan kaum ibu Al-iklas.

Kaum Ibu Mesjid Al-ikhlas  lagi pilih baju tim marawis bantuan YPK
Lanjut Catrik,atas nama pribadi dan keluarga besar mesjid Al-Ikhlas mengucpakan beribu-ribu terima kasih atas bantuan baju tim marawisnya dan santunannya kemarin,semoga apa yang diberikan oleh keluarga YPK bermanfaat untuk kami juga berkah dan sukses untuk para donatur dan pengurus YPK,utama terima kasih Mamah Haji Eli yang selalu kami cintai,Semoga PMI Karawang dan YPK makin maju dan sukses selalu,pungkas dia.

www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan