Breaking News
---

Halal Bil Halal Eli Amalia dan Keluarga YPK

Karawang-PELITAKARAWANG.COM -.Pagi ini ,hari selasa, sekitar pukul tiga WIB(23/04/2013),Hj.Eli Amalia Priatna pembina Yayasan Pelita Karawang (YPK) akan melaksankan umuroh kali ke empatnya dan pelepasan pembarangkatannya malam tadi diakhiri  dengan halal bil halal bersama keluarga besar YPK.(22/04).

Hj.Eli Amalia Priatna 
Urai air mata Hj.Eli mantan wakil bupati Karawang terlihat nyata ketika memberikan sambutan di hadapan keluarga besar yayasan Pelita Karawang .

Hadir di acara adalah perwakilan pengurus dan pengelola YPK dari kecamatan Lemahabang dan Tempuran

Dari Tempuran terlihat sedih Ketua YPK ,J.Kusumah ,ES di dampingi wakil Ketuanya, Deden Irwan Risadi Ego yang ketua komisi C DPRD Kabuptaen Karawang,mereka sempat berpelukan di saat halal bil halal  dan diringi cucurkan air seraya saling mendoakan .

Untuk keluarga YPK dari Lemahabang di wakili oleh Drs.Iskadnar Sexta Putra di dampingi Juhdiana,S.Pd.serta hadir pula dilokasi grup pengajian kaum ibu & bapak YPK,para pengelola yatim piatu dan yatim YPK ,kasek dan dewan guru  DTA Nurul Islam YPK.
  
Tidak bisa banyak yang mamah sampaikan untuk semua pengurus dan pengelola termasuk para donatur YPK dimanapun berada,hanya mohon maaf lahir bathin dan doanya yang iklas demi di perjalanan umroh sekarang lancar ,bisa mencium azar aswad seperti yang lalu  dan balik ke tanah dengan selamat,ucap Eli.

Tidak terencana sebelumnya untuk umroh kali kempat dalam hidup ini,semua mendadak namun pasti  ini semua atas ridho Allah semata,tambah dia.

Sampaikan salam dari mamah bagi yang tidak hadir malam ini dan jangan jadi beban walau tidak bisa bertemu muka tapi hati kita tetap satu saling mendoakan dan mendukung ,semoga sehat dan  doa dengan keikhlasnya untuk mamah selama di tanah suci.keluarga harus kita tetap satu dan tawakal menjalankan program -program YPK,saling komunikasi dan terus jalankan pekerjaan tanpa pamrih,ucap  sang pembina.

Terima kasih kepada semua yang hadir dan nuhun pisan atas doa dan dukunganya.cuma mamah satu titip, jaga dan peliharalah anak yatim piatu dan yatim serta dhupa YPK selama mamah di tanah suci,pungkas Eli. (ki) www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan