PELITAKARAWANG.COM-.PENAMPILAN merupakan hal paling penting bagi sebagian orang, terlebih mereka yang berprofesi sebagai model atau semacamnya. Demikian disampaikan cewek cantik yang mengaku tinggal di daerah Johar, Karawang Timur ini.
Indah Nur Jannah


"Ya, harus selalu sempurna lah, ini dalam rangka kredebilitas sebagai model," ujar dara manis yang akrab disapa Indah ini.

Nama panjangnya sebetulnya Indah Nur Jannah, pemilik senyum manis dan ramah ini saat disapa PELITAKARAWANG.COM, Dia selalu tersenyum manis ketika menyapa siapa saja.

"Saya setiap dua minggu sekali ke salon, untuk melakukan perawatan, mulai dari rambut, kuku, muka dan yang lainnya. Ini kan harus dilakukan agar tetap terlihat sempurna dan gak memalu-malukan bagi para photograper kalau Saya menjadi objek photo," ujar Indah ketika disinggung bagaimana ia melakukan perawatan tubuh.

Tutur sapa yang santun dan ramah, terkadang juga suka becanda, membuat lawan bicara merasa nyaman berkomunikasi atau ngobrol dengan Dia, karena Dia mempunyai prinsip harus mendapatkan teman sebanyak mungkin dan menghindari punya musuh.

"Bagi saya, teman itu harus terus  bertambah dalam tiap harinya, banyak teman kan banyak rizki, banyak teman akan sering silaturahim, banyak silaturahim kan perpanjang umur," ujar Cewek yang mempunyai hobby nongkrong bareng teman dan ngopi itu.

Indah yang saat ini masih duduk di bangku kuliah itu, selalu menjalani hari-hari dengan optimis, sehingga tidak sedikitpun rasa kecewa atau kesal tergurat dalam raut mukanya.

"Ya pokoknya, apapun profesinya, bekerja dimanapun yang penting di ni'mati dan dijiwai, agar pekerjaan itu benar-benar bisa menjadi bagia hidup. Kalau sudah begitu makan akan selalu berpandangan positif dan optimis," ujar cewek lulusan SMKN 1 Karawang itu.

Indah menambahkan kebanggaanya berprofesi sebagai Model, karena dalam tiap harinya dia bisa melakukan komunikasi dengan hal-hal yang baru, baik itu teman baru, patner kerja baru dan yang lainnya.


"Saya sangat senang menjalani profesi ini. Karenanya dia berharap benar-benar bisa menjadi model profesional yang namanya bisa dikenal oleh warga Indonesia," tutupnya.(ds).
 www.pelitakarawang.com