Breaking News
---

Tidak Hanya Hak & Kewajiban Suami Saja

Tempuran-PELITAKARAWANG.COM_-.Sore ini,Rabu tanggal 10 Juli 2013 atau 1 Ramadhan 1434 H bada sholat ashar bertempat di halama mesjid Jame Nurul Islam Bengle,para  istri dari pengurus yayasan pelita karawang (YPK) akan membagikan paket mie instan ke para yatim piatu dan yatim termasuk ke para pengasuh dan ustad yayasan.

Ny.Asih, istri  wakil ketua  YPK, Deden Irwan Risadi Ego ke PELITA KARAWANG mewakili istri para pengurus lain menyampaikan kegiatan yang dilaksanakannya adalah  bagian dari program rutin bulanan untuk santuni yatim piatu binanan YPK dan sudah terprogram untuk bulan Julli 2013 di  diberikan bertepatan awal puasa atau 1 Ramadahan 1434 H.

Kegiatan pemberian santunan ke para yatim piatu dan yatim di bulan Ramadhan sudah berjalan  sejak berdiri yayasan tiga tahun silam dan kehadiran kami para istri pengurus  di lokasi untuk berusaha membantu menjalankan program  yang selama ini di jalankan oleh kaum bapak  yang tergabung di YPK",Kami juga ada hak dan berkewajiab menjalankan bagian program  yang telah tersusun di YPK tidak hanya suami kami saja,apalgi pembina YPK adalah seorang perempuan,ibu Hj.Eli Amalia Prianta",ujar Asih.


Pemberian paket mie Instan ramadhan kali ini bersumber dari para donatur tetap selain ada bantuan secara khusus datang dari Hj.Eli Amalia Priatna atas nama bunda tercintanya,Alhmarhumah Hj.Ratnaingsih binti   M.Pakih,terang,Asih.

Maka untuk  para donatur YPK dimana pun berada atas nama istri para pengurus YPK mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kpercayaannya ke YPK ,semoga segala amal ibadahnya diterima allah SWT dan menjadi nilai Ibadah.
Tentunya pula di hari baik,bulan baik dan tahun baik ini kami pun mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan,semoga puasa yang kita jalankan bisa semakin memperkuat iman dan Islam,Amin.tutup Asih.  *RJ.

www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan