Breaking News
---

Pemkab Karawang Ngaku Kalah Cepat Oleh PMI

Karawang-.PELITAKARAWANG.COM-Dalam sambutan di luar teks  pada acara giat santunan di markas PMI Karawang,Asda I Pemkab Karawag,H. Endang Somantri, SH yang mewakli bupati mengatakan gambang,dirinya mengakui setiap ada bencana PMI karawang selalu lebih dulu memberikan bantuan secara moril ataupun bantuan lainnya ke para korban bencana alam dan kebakaran.itu satu hal yang istimewa dan sangat di akui oleh pemkab karawang utama diri pribadinya.(15/11/2013).

PMI karawang sangat cepat merespon informasi disaat ada satu bencana dan segera turun kelapangan membantunya ini satu bentuk kepedulian dilakukan murni berjiwa sosial dan fakta lain yang membuktikan pula bahwa PMI lembaga sosial yang propesionAl dan patut di dukung dan perlu di contoh oelh lembaga sosial lainya,pinta dia.

Pemkab Karawang melalui dinas sosial atau lembaga terkait lainya mengakui kalah cepat oleh PMI dalam memberikan bantuan  apaun ke para korban bencana / kebakaran,ulasnya.

Namun sebenarnya kami tidak mau kalah terus oleh PMI dalam gerakan sosial tapi perlu di catat,lebih baik cepat oleh PMI dari pada lebih cepat membantu malah tercepat di pengadilan karena harus mempertanggungjawabkAn bantuan yang disalurkaN,ujar Endang.

Artinya kami sangat berhati-hati mengelurkan bantuan saat ini karena takut salah ketik di admitrasi yang di lalui atau dijalani,semua penuh kehati-hatian,jelasnya.

PMI karawang sangat propesional dan terbukti cepatnya dalam akselaserasi dilapangan,termasuk giat hari ini yang memberikan  rasa bahagia untuk masyarakat,insya Allah kedepan pun akan di upayakan pemkAb memperlancar bantuan ke masyakarat atau tidak berbelit-belit dalam admitrasi agar mereka yang membutuhkan segera terbantu,tukas orang yang wakli bupati Karawang tersebut.

 @Redaksi 2013 E Mail : pelitakarawang@gmail.com - redaksipelitakarawang1@gmail.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan