Karawang-PELITAKARAWANG.-.Lagi kegiatan sosial di gelar di bulan April 2014 oleh Keluarga besar yayasan pelita Karawang (YPK) . kali iini bekerja sama dengan unit LAKA Polres Karawang untuk berbagai kasih dan sayang ke para mustahik di lingkungan keluarga besar Laka Polres Karawang.
Aiptu Kasmin berikan bantuan ke yatim-piatu
Sebelumnya kegiatan serupa telah di gelar dengan keluarga besar Dadang Sumartono di Lamaran bareng dengan keluarga besar H.Husni Thamrin,SE.

Kegiatan Mari Berbagi Kasih Sayang" kali ini di gagas  bareng IPTU.H.Heri Nurcahyo,SH Kanit Laka Polres Karawang dan Hj.Eli Amalia Priatna pembina YPK yang juga mantan wakil Bupati Karawang.

Gerakan sosial dan keagamaan yang di gariskan yayasan pelita karawang (YPP) "Mari Belajar Berikhlas" akan terus di galakan dengan semua kalangan termasuk kali ini bekerjasama dengan unit Laka polres Karawang,ucap Eli kepada PELITA KARAWANG di Karawang,25/04/2014.

Kita cukup bangga dengan Polres Karawang beserta jajarannya yang bisa bergandengan tangan dalam membantu umat yang membutuhkan dan, gerakan ini akan terus di lanjutkan bila memang memungkinkan juga akan di masukan ke program YPK demi rasa menjalin kebersamaan,kekeluargaan dan persatuan dan kesatuan yang seikwan demi terbangun dan terbentuk serasi dalam membangun Karawang lebih baik,utama para musthik yang wajib di bantu walau hanya sedikit meringankan,tegas Ketua PMI Kabupaten Karawang tersebut.

Terus katanya,Usai pelaksanaan Pileg 2014 kemarin,Polres Karawang Karawang telah membanting tulang mengamankan pelaksanaan dan penyelenggaran pesta demokrasi lima tahunan dan Alhamdulillah berjalan lancar tanpa sesuatu yang merintanginya maka perlu keluaga YPK yang merupakan bagian kecil masyarakat Karawang menghargainya dan mengacuingi jempol untuk kerja kerasnya,maka layak dan patut banget kita bergandengan tangan bersama Polisi turun kebawah usia Pileg sambil sedikit berupaya meringankan beban warga yang membutuhkanya.Ini satu bukti polisi sebagai pengayom sudah diterima baik masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Karawang.

Untuk itu,Atas nama pribadi,keluarga besar YPK dan masyarakat Karawang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres karawang,"Unit Laka" atas kerja sama dan kepeduliannya.

Semoga apa dilakukannya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkanya dan berkah bagi kami,utama yang di kerjakan menjadi amal ibadah serta sukses selalu untuk YPK dan jajaran Polres Karawang dalam menjalankan tugas-tugasnya,pungkas Hj.Eli Amalia Pritana.
Menampilkan Penyerahan beras untuk orang orang yg ga mampu dan anak yatim(1).jpg
Salah satu unit LAKA Karawang berikan Bantuan ke Musthik 

Di ruang kerjanya usai kegiatan santunan,IPTU.H.Heri Nurcahyo,Kanit Laka Polres Karawang menyebutkanyang gerakan sosial yang bareng dilaksanakan bersama keluarga YPK sebagai bentuk kepedulian kepada sesama walau hanya mampu di jalankan untuk lingkungan dibmana para anggota Laka berada di wilayah Karawang.

Menurutnya,Bantuan yang diberikan berupa beras yang berisi lima liter beras/bungkus dengan jumlah 720 bungkusan dan saat ini sudah tersebarkan ke para mustahik di dusun Bengle Kecamatan Majalaya,di Kecamatan Teluk Jambe,Desa Tamelang Kecamatan Klari,Rawa Gabus Kecamatan Karawang Timur dan untuk di Wadas Kecamatan Lemahabang  santunan beruapa uang,beras,nasi kotak,makanan sepuasnya ke 40 orang yatim piatu dan yatim diberikan langsung oleh keluarga besar YPK  Wadas dan, di sana bertepatan pula dengan acara syukuran penambahan gedung baru Kilnik Amanda.

Kegaiatan yang di laksanakan jajaran LAKA, sebenarnya bukan kali pertama dengan YPK karena sewaktu ada musibah banjiran beberapa bulan silam,kami pun berkaloborasi dengan jajaran pengurus YPK di Tempuran untuk menyaluran bantuan berupa mie dan air mineral untuk warga  yang terkena musibah banjir di daerah utara Karawang,ungkap Heri.

Ia menambahkanya,kepedulian yang dijalankan merupakan bentuk lain dari menciptkan dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat luas di Karawang.

Semoga saja yang di jalankan menjadi satu jembatan semakin bisa mendekatkan polisi dengan warga selian terus meningkatnya etos kerja di jajaran Laka utama mampu tertanamnya rasa kasih sayang kepada sesama sesuai ajaran yang kami anut,tukas Kanit Laka Polres Karawang--#AD./Us.

@Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com