Karawang-PEKA-.Kabar teranyar yang di peroleh pagi ini adalah seputar penjaringan pendaftaran para balon bupati dan wakilnya oleh Partai Gerindra,kali ini ada nama politisi asli Karawang yang bakal turut-serta  mendaftarkan diri sebagai peserta yaitu  H.Ajang Sopandi.
Tiga Baligo balon Bupati di Plawad Karawang

Ia adalah Wakil Ketua II DPRD Karawang asal dari Fraksi Gerindra.

Ajang Sopandi kepada PEKA menyebutkan,bahwa dirinya bakal mendaftarkan diri ke DPC Gerindra di hari Jumat,(24/04/2015) pas pukul 10,pagi.

Sebelum waktu sholat Jumat,saya bakal mendaftarkan diri ke DPC Gerindra Karawang sebagai balon wakil bupati Karawang.Karena untuk bakal calon bupati Karawang dari internal partai sudah ada dan lebih dulu mendaftarkan dirinya yaitu pak Royke,terang Ajang.

Daftarnya sebagai calon wakil bupati Karawang nanti,tidak semata-mata kehendak pribadi,melainkan akibat banyaknya desakan dan dukungan dari akar rumput Gerindra,simpatisan dan kader & pengurus partai,termasuk dari tokoh agama,pemuda,masyarakat,aktvisi juga dari luar partai,ungkapnya.

Saya sebagai kader Gerindra,lanjut Ajang."Besok akan datang sekitar pukul 10 ,dan itu di lakukan sesuai mekanisme pendaftaran yang diberlakukan",ulas anggota dewan Karawang yang kerap kali mendengungkan ekonomi kerakyatan ini.#YH.