SERANG -PEKA.- Seekor anak kambing domba aneh bermata satu yang sempat menggemparkan warga Serang akhirnya mati. Hewan yang
Kambing bermata satu 
lahir dengan kelainan genetik tersebut mati akibat tak bisa makan karena kelainannya. Menurut pemilik kambing Narya (35), mengaku sudah menguburkan kambing anehnya tersebut.
“Tadi malam jam 22:30 WIB, anak kambing yang lahir ada kelainan genetik itu tidak bisa makan apa-apa dari semenjak lahir, mungkin ini penyebab salah satu tidak bisa bertahan untuk ke langsungan  hidup anak kambing tersebut,” kata Narya.
Kematian kambing tersebut membuat warga yang masih penasaran harus kecewa, karena anak kambing itu sudah mati dan dikubur. "Saya ingin melihat anak kambing itu dan masih penasaran, tapi saya kurang mujur, karena pas saya datang ke rumah pemilik anak kambing itu, ternyata udah mati tadi malam kata pemiliknya,”ungkap Tajudin (27) warga desa setempat.
Sebelumnya, Warga Kampung Pasir Situ RT/RW 001/001, Desa Mekar baru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang dihebohkan dengan seekor anak kambing domba sangat aneh.  Bayi kambing lahir yang ada kelainan genetik itu, dengan mulut mirip tikus, telinganya mirip kelinci dan bermata satu di tengah bagian wajahnya.
“Saya sangat kaget sekali mendengar warga berhamburan keluar rumah  untuk melihat bayi kambing ke rumah Narya dan Siti, ternyata memang benar bayi kambing ini beda dengan bayi kambing-kambing lainnya, padahal induknya normal,” ujar kata Lilis (22) warga setempat.
Astaghfirullahaladzim,” tutur Lilis sambil mengelus dadanya di lokasi yang mengaku sangat tidak percaya dengan bayi kambing itu.#ROL.