Notification

×

Iklan

Dengan Bismillah,Daday Ajak Tim Relawan & Simpastisannya Memenangkan Pilkada Karawang 2015

Monday, September 28, 2015 | 20:34 WIB Last Updated 2015-09-28T13:41:35Z

KARAWANG-PEKA-.H.Daday Hudaya,Calon Bupati Karawang Periode 2025-2020,siang tadi melantik tim relawan pemenangan pasangan Calon (paslon) Bupati Karawang nomor urut 4, yang berada di 3 Kecamatan, yakni asal Kecamatan Telagasari,Tempuran dan Kecamatan Lemahabang (Dapil 4), Pelantikan tim pemenangan tersebut di pusatkan pada salah satu ruangan gudang bekas penyimpanan Dedek,yang berada di Dusun Cipeundeuy, Desa Karyamukti, Kecamatan Lemahabang Wadas,(Senin (28/9).Dan H.Deni di tunjuk sebagai sebagai kondinator tim pemenangan dapil 4 Paslon Da'i.

Saat di sambangi PEKA,H.Deni mengatakan,Tim relawan pemenangan Paslon Da'i ,H Daday dengan Edy Yusup di Dapil 4,sudah siap  untuk memenangkan suara di wilayah binaanya,tutur dia.


Deni menyebutkan,dirinya sudah yakin bahwa pasangan Caqlon yang di usungnya akan menang dalam pertarungan Pilkada Karawang mendatang,karena  dengan acara pelantikan tim Relawan yang di hadiri sekitar 2 ribu orang seperti di Dapil 4, sudah merupakan suatu bukti bahwa calon pasangan Da'i bisa menang di 3 kecamatan,tegasnya.


"Ini baru saja 3 Kecamatan,dan saya yakin seluruh Karawang akan lebih daripada ini, dan di pastikan pasangan Da'i akan menjadi Bupati Karawang periode 2015-2020 mendatang,"ulasnya.


Sementara dalam kesempatan tersebut,H Daday Hudaya, calon bupati Karawang Nomor 4,tidak panjang lebar dalam menyampaikan orasi pidatonya, bahkan Daday lebih memilih menghibur tim relawanya dengan cara bernyanyi,dan dia dampingi oleh calon menantunya,Siti badriah,yang ikut serta menghadiri acara pelantikan tim relawan dapil 4.


"Kali ini saya tidak akan berbicara panjang lebar,namun saya lebih memilih bernyanyi dengan para simpatisan dan tim relawan, agar kedepan dalam melakukan pengkaderan lebih semangat demi kemenangan Paslon Da'i," ucap Daday.

Kemudian ucap Daday,"Dengan mengucapkan Bismillah mari kita bersatu padu dan seirama untuk memenangkan Pilkada 2015".Karena hanya dengan persatuan dan kesatuan sebuah perjuangan dapat di wujudkan,mari kita berjuang bersama-sama untuk paslon Dai dengan tetap meniatkan sesuatu dengan baik (membangun Karawang lebih baik,red),Insya Allah akan mendapatkan Ridho Allah,tegas Daday Hudaya.#aby.
×
Berita Terbaru Update